Monday, October 29, 2018

Anak buah jadi korban Lion Air jatuh, Menteri Siti pantau proses evakuasi

Anak buah jadi korban Lion Air jatuh, Menteri Siti pantau proses evakuasi


Merdeka.com - Penerbangan Lion Air JT610 Jakarta Tanjung Karawang, Senin (29/10). Staf di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan adalah salah satu penumpang di kapal dengan total 178 penumpang dewasa, 1 anak dan 7 anggota awak.

  • Wakil Presiden JK menyampaikan belasungkawa atas insiden Lion Air di perairan Karawang
  • Ada tabrakan keras di kepala badan Kepolisian Negara yang menyiapkan penumpang Antemortem Lion Air jatuh

"Kesedihan kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 Saya baru-baru ini menerima berita IR Ubaidillah Salabi, Inventarisasi Inventarisasi Hutan, Inventarisasi dan Monitoring Direktorat Sumberdaya Hutan (IPSDH) Direktorat Jenderal Kehutanan dan Perencanaan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan ada di kapal, "kata Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya, melalui pesan singkat yang diterima oleh merdeka.com.

Siti mengaku telah memantau pengalihan Lion Air JT610.Basarnas menegaskan bahwa pesawat Jakarta-Pangkalpinang yang membawa 189 orang jatuh di Karawang, Jawa Barat.

Duduk Saya meminta doa agar dilakukan oleh pasukan berjalan lancar. Bahkan berharap akan ada kabar baik dari para penumpang.

"Tolong berdoa, semoga seluruh proses transfer oleh tim berjalan lancar, saya masih berharap kabar baik," kata Siti.

Proses transfer masih berlangsung. Sebelum dikonfirmasi jatuh, sebuah pesawat baru yang dibuat di Amerika Serikat mengalami sentuhan yang hilang ketika berada di atas Karawang, Jawa Barat. [rhm]



Sumber : Merdeka

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Anak buah jadi korban Lion Air jatuh, Menteri Siti pantau proses evakuasi

0 comments:

Post a Comment