Monday, October 29, 2018

Basarnas Prediksi Banyak Korban Masih Berada di Badan Pesawat

Basarnas Prediksi Banyak Korban Masih Berada di Badan Pesawat


JAKARTA, KOMPAS.com - Badan SAR Nasional meramalkan bahwa banyak korban masih berada di pesawat Air Lion JT 610, yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

"Saya memperkirakan banyak korban masih dalam perjalanan, oleh sebab itu, kita terus melakukan penyelaman untuk mencari pesawat," kata Direktur Operasi Badan SAR Nasional Bambang Suryo Aji pada sidang berita di Kantor Basarnas, Jakarta, Senin (10/29 / 2018).

Ramalan Bambang adalah kerana pasukan bersama Basarnas, TNI dan Polis Kebangsaan telah mencari sejak pagi pada kemalangan pesawat. Walau bagaimanapun, hanya beberapa keping mayat mangsa ditemui di permukaan air.

Enam buah mayat mangsa kini telah dibawa ke Hospital Said Sukanto (Polri) di Kramatjati, Jakarta Timur, untuk dikenalpasti oleh pasukan Polis DVI.

Dibaca juga: Seorang Hakim Korban Lion Air jatuh dalam perpindahan baru ke Bangka Belitung

Bambang memastikan pasukan SAR terus mencari 24 jam sejak pesawat itu dinyatakan hilang untuk mencari dan angkat mangsa.

Nombor pesawat Lion Air JT610 terhempas di perairan Karawang, Jawa Barat, pagi ini.

Pesawat untuk pangkalan pinang itu berlepas dari Lapangan Terbang Soekarno-Hatta, Banten, pukul 06.20 WIB. Pesawat itu hilang kontak pada pukul 06.33 WIB.




Sumber : kompas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Basarnas Prediksi Banyak Korban Masih Berada di Badan Pesawat

0 comments:

Post a Comment