Sunday, October 28, 2018

Doa Raja-raja Se-Indonesia untuk Jokowi

Doa Raja-raja Se-Indonesia untuk Jokowi


SUMENEP, KOMPAS.com - Para penguasa Indonesia dan ASEAN sedang berdoa agar Presiden Jokowi dapat memimpin kembali Indonesia setelah Pemilu 2019. ]

Hal ini disampaikan oleh Pangeran Duke Arief Natadiningrat ketika menyambut Jokowi di Sumenep dalam acara Festival Keraton dan Masyarakat Adat Asean (FKMA) di Sumenep, Pulau Madura, Jawa Timur, Minggu (28/10/2018).

Arief mengatakan, anggota FKMA yang hadir di Sumenep dengan lebih dari 300 raja dan konsorsium berdoa agar Jokowi selalu diberi kesehatan dan sukses dalam menjalankan amanat memimpin negara.

"Kami berdoa agar Presiden Jokowi akan berhasil dalam menjalankan masa jabatan," kata Arief.

Baca juga: Jokowi Menargetkan 70 Persen Suara di Jawa Timur

Pria yang juga status kesultanan Sultan Cirebon menambahkan, Presiden Jokowi memiliki komitmen luhur untuk revitalisasi kepulauan nusantara dan optimalisasi aset istana untuk mendukung pembangunan bangsa di sektor pariwisata.

"Kami sadar dan melihat dengan seksama dalam tahun-tahun ini dalam hal menjaga persatuan, persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu sebagai sikap budaya dan kepatuhan persatuan nasional, kami selalu dalam royalti Nusantara untuk mendukung persatuan dan kesatuan NKRI , "Katanya.




Sumber : kompas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Doa Raja-raja Se-Indonesia untuk Jokowi

0 comments:

Post a Comment